0


BATA RINGAN GRAND ELEPHANT,GRACON

Cv Bangun Tujuh Cahaya - 081359034380 -


BATA RINGAN.

 

BATA RINGAN GRAND ELEPHANT

Kami  CV.Bangun Tujuh Cahaya  Melayani Penjualan Bata Ringan Grand Elephant untuk kebutuhan Rumah Tangga dan Proyek Gedung dengan Penawaran Harga Bagus dan Pengiriman di seluruh Indonesia.

Bata Ringan Grand Elephant

Apa itu Bata Ringan Grand Elephant...???

Bata Ringan Grand Elephant merupakan salah satu produk bata ringan yang cukup ternama di Indonesia. Harganya pun cukup kompetitif dengan produk-produk sejenis lainnya. Banyak proyek proyek besar yang telah menggunakan bata ringan AAC grand elephant sebagai dinding. Adapun ukuran bata ringan GE ini adalah sebagai berikut :
Panjang : 60 cm
Lebar : 20 cm
Tebal : 7,5 Cm; 10 Cm; 12,5 Cm; 15 Cm; 17,5 Cm Dan 20 Cm

Kelebihan Bata ringan Grand Elephant :

  • RINGAN DAN KUAT
Menggunakan bata ringan Grand Elephant menjamin kontruksi bangunan lebih cepat, lebih tahan gempa, Lebih efisien dalam membangun dan berstruktur kuat, Bata ringan Grand Elephant dapat digunakan untuk menjadi pengganti Bata Merah.
  • INSULASI PANAS DAN SUARA YANG BAIK
Kenyamanan pemakaian produk Grand Elephant dapat dijamin karena insulasi panas dan suara yang telah lulus uji tes. Membuat hasil bangunan anda menjadi lebih sejuk, lebih tenang dan mampu melindungi terhadap kebakaran hingga >3 jam.
  • CEPAT, EFISIEN, RAPI DAN PRESISI
Pemakaian produk Bata Ringan Grand Elephant menjamin penghematan biaya energi dan semen dan lebih cepat pemasangan karena karakteristik Bata Ringan Grand Elephant lebih presisi.
  • RAMAH LINGKUNGAN
Produk Bata Ringan Grand Elephant tidak mengandung bahan-bahan beracun dan sangat ramah lingkungan dan aman untuk tempat tinggal.

Spesifikasi Bata Ringan Grand Elephant :

Spesifikasi Grand Elephant

Kunjungi Web Site Kami Lainya di :

www.bahanbangunanmurah7.com (Bata Ringan Grand Elephant)
www.bahanbangunan7.com (Bata Ringan Grand Elephant)





Bata Ringan Gracon,

Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya Melayani Penjualan Bata Ringan Gracon untuk kebutuhan Rumah Tangga dan Proyek Gedung dengan Penawaran Harga Bagus dan Pengiriman di seluruh Indonesia.

Pengertian Bata Ringan Gracon :

Bata Ringan GRACON merupakan produk baru bata ringan type AAC yang berbeda dari bata ringan type AAC yang sudah ada.Bata Ringan GRACON hadir dengan performance yang berbeda dari merk-merk bata ringan yang sudah ada di Surabaya. Bata Ringan GRACON merupakan Bata Ringan (AAC, Autoclaved Aerated Concrete, atau juga disebut 'blok Hebel') dengan kualitas internasional. Mengapa Bata Ringan GRACON berbeda dengan merek-merek  lainnya ?  karena komponen BATA RINGAN GRACON tidak menggunakan 'FLY-ASH' dalam proses produksinya, FLY-ASH adalah residu dari proses pembakaran (biasanya menggunakan batu bara) dan bisa mengandung bahan2 beracun seperti arsenicum, cadmium, chromium, mercury, lead, dll.

Contoh Gambar Produk :


Batu Bata Ringan Gracon
bataringan gracon
bataringan gracon
Dengan tidak menggunakan fly ash sebagai komponen, Bata Ringan GRACON mempunyai kekuatan lebih dan dapat menahan suhu yang lebih tinggi dalam keadaan kebakaran. Selain itu Bata Ringan GRACON juga lebih sehat untuk digunakan dan lebih ramah lingkungan, karena Bata Ringan GRACON mempunyai formulasi material semen berkarakter khusus, pasir silika, kapur dan aluminium pasta berkualitas tinggi sehingga produk Bata Ringan GRACON yang dihasilkan dapat dipastikan mampu menahan beban yang tinggi serta ringan sehingga Bata Ringan GRACON dapat digunakan pada bangunan bertingkat maupun bangunan tidak bertingkat.
Tentu saja dengan menggunakan Bata Ringan GRACON, anda akan dapat semua keuntungan dari bata ringan (dibanding menggunakan batu bata biasa) seperti praktis, cepat, rapi dan mudah untuk dipasang, tahan bising, membuat rumah adem dan hemat energi.

Spesifikasi Bata Ringan GRACON :

Spesifikasi

Cara Memasang :

Pemasangan bata merupakan unsur paling penting dalam membangun rumah. Untuk mempercepat pekerjaan ada baiknya anda menggunakan bata ringan karena pemasangan yang cepat dan presisi. Jika ingin mempercepat pekerjaan tukang tanpa harus melakukan pencampuran komposisi bahan plaster Anda bisa menggunakan Semen Perekat.
1.Siapkan Alat untuk pemsangan bata ringan, seperti Cetok ,Ember, Alat pengaduk ,dan sebagainya.
2.Siapkan Bahan Semen Perekat.
3.Siapakan tempat yang akan dipasang bataringan, bersihkan dasar permukaan dari kotoran dan minyak
4.Pasang tanda-tanda untuk tempat meratakan bataringan.
5.Aplikasi pencampuran Semen perekat yaitu Tuang separuh air ke dalam bak adukan kemudian ditambah bubuk sambil diaduk perlahan, lalu tambahkan campuran air lagi sampai kekentalan yang diharapkan. penggunaan air untuk perataan semen perekat bisa di berikan sesuai kebutuhan.
6.Tebal spesi antar bata yang dianjurkan adalah 1 cm.
BATA RINGAN AAC( Autoclaved Aerated Concrete) sebagai salah satu alternatif solusi untuk Smart Building, yang terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi dengan standart teknologi Jerman, sehingga harga lebih ekonomis dibandingkan dengan produk sejenis.Dimana  memberikan kemudahan, kecepatan serta kerapian bagi kebutuhan konstruksi anda, baik berupa bangunan rumah tinggal, gedung komersial, bangunan industri dan fasilitas umum lainya.
KEUNGGULAN BATA RINGAN :
Ringan,Daya serap panas yang kecil,Tahan Api,Pemasangan yang cepat,Daya serap air yang kecil,Mudah dipotong menurut kebutuhan,Dapat di produksi secara massal dalam waktu yang singkat dan dimensi presisi yang baik.

Kunjungi Web Site Kami Lainya di :

www.bahanbangunanmurah7.com
www.bahanbangunan7.com




087702472417 / 031-51908246 / 081359034380
PIN BBM : 7e7ad747 / 281ce80 / 75885160
cv bangun tujuh cahaya supplier material bahan bangunan,seperti PINTU ANGZDORR,TULUS DOOR,rangka atap baja ringan,galvalume,zyncalume,atap gelombang,atap sunloid,atap flexilite,atap luxlite,atap clandianplast.

BATA RINGAN GRAND ELEPHANT,GRACON

BATA RINGAN GRAND ELEPHANT,GRACON

BATA RINGAN GRAND ELEPHANT,GRACON
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT,GRACON

Publisher: CV. BANGUN TUJUH CAHAYA
Alamat: Perumahan Kahuripan Vilage Block AB VI no 10, Jati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234, Jawa Timur, Indonesia.
and work as an General Manager at Cv Bangun Tujuh Cahaya.
Terimakasih telah membaca postingan yang berjudul BATA RINGAN GRAND ELEPHANT,GRACON link http://cvbanguntujuhcahaya.blogspot.com/2015/01/bata-ringan-grand-elephant-gracon.html. Semoga bermanfaat untuk sahabat blogger... Salam Blogger!

Posting Komentar

 
Top